Rabu, 16 Januari 2013

hp-nya hampir rusak:(

gmna sih rasanya kalau hp rusak tuh?kesel dong pastiiii..........nah sama nih yang gue rasain tadi pagi jd gini ceritanya..... pas pagi-pagi bangun tidur gue langsung turun dan ke kamar kakak. habis itu ngecas hp karena gelap jd gue langsung taroh aja tuh hp. gue langsung mandi pas selesai mandi ke kamar lagi dan liat hp kecemplung di kompresan muka kakak gue jengjeng.............. iti awalnya gue kira peci ayah.... udah gitu hp mati gue coba reboot pertama alhamdulillah bisa tp akhirnya mati lagi, kedua ketiga dan seterusnya udh gabisa lagi.. pagi itu gue gak main hp, pas udah nyampe sekolah hp gue diemin aja batre sama tutup kesing gue buka terpisah udah biarin aja. terus pas istirahat gue pasang batre dan pasang kesingnya, dan gaada reaksi apapun.. gue takut banget hp rusak dan kontak ilang semua......itu yang paling gue takutin, sampai akhirnya pulang sekolah hp gue udah keliatan muka tao itu wallpaper hp gue dan akhirnya hp gue nyala duuuh Alhamdulillah, akhirnya hp gue bener tapi error, gimana errornya? jadi gue ngetik apa tiba2 muncul huruf apa, semacam typo gitu deh.. trackpad jg kadang gabisa bergerak, layar jd ada airnya gitu kayaknya wkwk dan masih banyak lai ke erroran yang lainnya. doakan hp saya sembuh teman-teman:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar